Senin, 17 Agustus 2009

sedikit cerita

hey bloggggggeeerrrrr! nah blogger ku yang tersayang udah lama nih gue ga cerita. gue pengen cerita nih tentang hari ini. jadi gini kan tadi pagi gue tuh jam 6 kurang udah ke sekolah karena mau upacara dan jadi pasukan bendera kan. eh ternyata pasukan nya belom pada dateng, yang udah dateng baru dede, mutia, nisa, ruwanti, ka indra, sama ka donny. nah abis itu udah pada dateng, jam 7 kurang upacara dimulai. dengan penuh rasa degdegan kita semua yang pasukan pengibar mulai. alhamdulillah ga ada salah cuma gue hampir mau jatoh tapi gajadi sih hehe. pas selesai kan kita evaluasi, terus ka indra nangis seneng gitu. terharu, yang lain gatau deh pada nangis apa engga. nah abis itu gue dan anak paskib yang osis, pada pelantikan osis. abis pelantikan osis selesai, gue ikut lomba tarik tambang kan, eh taunya 8.2 kalah yang cewe mau pun yang cowo. akhirnya yang menang cowonya 8.1 cewenya 8.7, selamet ya buat yang menang! abis itu kan yang ekskul, paskib sama basket semuanya kalah hahaha. abis itu pulang deh.

pas dirumah gue ol bentar terus makan terus berangkat lagi deh buat latian basket di unj. yang latian cuma dikit, kelas 3 nya tuh nathan, erzi, indra,luthfi, kollin, dita. kelas 2 nya gue, ria, alan, rofi, rama, aldy, yoseph. terus kelas 1 nya tyas, dea, anca, sama aulia. nah latiannya seru haha. yang cewe dilatih ka desi yang cowo sama ka rizky. pelatih baru gitu gantinya ka dany. nah abis latian pada makan kan tapi ga semua, yang ikut cuma nathan, erzi, indra, luthfi, kollin, dita, gue, ria, alan, aldy, yoseph. pas keluar dari unj nyamuk nya banyak banget, ga nyantai lagi haha. terus sambil jalan si indra tiba2 duduk di halte terus ngomong gini, "mutia udah makan belom? hahaha" ga jelas ya dia. nah kan si erzi nyebrang gitu tiba2 di tengah jalan, yaudah pada ngikut deh. pas sebelum nyebrang gue iseng2 tanya sama alan. a:alan, g:gue
g: lan, ga ke palm garden? hahaha
a: udah bosen gue kesana, udah sering
g: hahaha
a: tempatnya ANIN ANIN tuh
g: wah parah lo lan hahaha

abis itu kita kan motong lewat arion karena mau ke bubur ayam cirebon deket situ. eh arion nya tutup, terpaksa lewat jalan raya nya, padahal udah sampe dalem gitu eh pintunya ditutup. terus pas lewat pinggir jalan gitu kan sebelah nya ada kali, terus ada sedikit percakapan disini hahaha.
a:aldy, r:ria, g:gue, i:indra, n:nathan
a: wah ria belom mandi ya lo haha
r: ih apaan lo
g: nath, parfum lo jangan dipake dong
n: apaan sih lo
i: wah baunya riri nih
n: ada masalah lo ndra sama dia?
terus abis itu gue ga denger lagi dah haha

tiba2 ngomong gitu dia haha. terus pas lagi makan,kan pada ngobrol2. gue sama alan ngobrol gitu. parah banget deh dia. a:alan g: gue
a: eh besok gausah masuk yuk
g: ah gamau ah, kalo gamasuk nanti ga ketemu anin loh(atau ngomong apa gitu gue lupa, tiba2 dia ngomong gini nih)
a: anin kan udah gue bayar
g: parah lo haha
a: udah gue kontrak dia
g: berapa bulan lan kontraknya?
a: 4 bulan
g: lo bayar berapa 4 bulan?
a: seribu limaratus
g: murah banget lan?
a: hahaha udah pernah gue pake tuh
g: berapa kali lan?
a: 3 kali hahaha
g: wah parah lo lan hahahahaha

terus abis itu kan mau pulang gitu, gue udah dijemput kan. yang lain pada balik gatau naik apa terus gue pulang deh haha. udah dulu ya pegel, bye! oya, selamat ulang tahun ya INDONESIA!


smooch,

VC 07

Tidak ada komentar:

Posting Komentar