Senin, 27 Juli 2009

capek men huakakak

hey blogggggggku yang kucinta! hari ini gue cape banget deh, ga banget juga sih sebenernya. tadi kan upacara tuh, gue jadi pleton gitu kan. pegel juga yee berdiri tegap gitu huakakak. nah abis itu kan yang kelas 2 pada dihukum karena petugas upacaranya pas upacara ada yang ngobrol. yang pasti gue engga lah karena bingung mau ngobrol sama siape huakakak. nah abis itu kan naik keatas, masuk ke kelas. bu tati ga masuk ke kelas gue pas pelajaran ipa fisika. jadi langsung ke pelajaran senbud yang harusnya pa slamet cuman karena ada problem jadi sama pa mardi sampai seterusnya. tadi tuh pas pelajaran itu kelas gue ngomongin seni nya dikit, banyakan tentang sikap dan lain lain lah. tuh guru gaul juga yee, bilangin kita jangan alay jangan lebay jangan ini harus rapih harus ini harus itu aduh pusing deh gue hahaha ga deng gue lebay. nah masa 99 dikatain 99aul(gaul) mulu sih huakakak. nah udah lah skip yee. abis itu pelajaran olahraga muterin luar sekolah 3 kali. ya cukup cape tapi gapapa asik huakakak. nah abis itu kan pelajaran ipa biologi yang dilanjut dengan al-qur'an. skip lagi ah huahuahua. abis istirahat belajar matematika dengan ibu tio wali kelas tercinta wakakak. belajar pangkat 3 dan pangkat 4 yang rumit. makin bingung dah gue sampe ngantuk huakakak. dan gue seneng hari ini akhirnya gue duduk sama alisa dan BUKAN SAMA RADI huakakakak. ngeselin banget sih lo rad, gue jadi males kan duduk sama lo. nah abis pelajaran bu tio pulang kan, tapi gue masih harus basket. nah disitu kan cuma tes lay up. ga keringetan gue hahaha. pas kelas 1 pada pulang kita disuruh push up gara2 ngobrol becanda dan teriak2 pas kelas 1 pada di tes. kan kita di tes duluan gitu. huakakak dan alhamdulillah gue lolos hahaha. nah abis itu kan ngobrol2 dan skip dan gue pulang deh. eh pas dijalan ada anak kecil cewe nyolot banget dah. kan dia gue liatin eh dia ngeliatin gue pake tampang kesel lama lama melotot. awalnya gue ketawa kan, terus gue liatin lagi kan terus gue ikutan melotot terus gue ketawa. namanya lagi lampu merah jadi agak lama kan gitu terus. nah pas lampu ijo kan gue duluan, pas udah agak jauh gue liatin dia, dia masih ngeliatin gue juga dengan tampang nyolot nya. buset dah kecil2 aje udah nyolot, gimana gedenya ya? huah. eh yaudah sampe sini dulu ya pengen beresin buku nih gue hahaha. byee!


smooch!

VC 07

Tidak ada komentar:

Posting Komentar