Sabtu, 25 Juli 2009

seninku yang agak kurang bahagia!

hey blogger ku yang ku cinta! huakakak. skip aje yee, gue pengen cerita tentang hari senin kemaren tuuuuuh. kan libur kaaan, jadi gue janjian gitu sama abang2 an gue. tadinya mau nonton gitu kan, nah secara libur jadinya penuuuuuuh banget. abisnya gue dateng nya kesorean kali ya gara2 abang gue udah gue bilangin jangan sore2 tetep aje minta nya sore an yaudah deh akhirnya kita gajadi nonton kan. nah akhirnya kita makan kan yaa, abis makan itu abang gue hp nya tiba2 rusak, zeeeeet kenapa kah hp itu? gue gatau juga kenapa tapi ya getwellsoon deh hp. sabar yee abang ku yang ganteng hidup tanpa hp selama 2 minggu huakakakak. mungkin gara2 itu dia jadi bete kan ya, yaudah deh karena bingung mau kemana kita jalan aja, nah pas udah mau keluar gue misah kan, gue mau ketemu kakak gue dan abang gue mau pulang yaudah deh. buseeeet kan ya bentar banget jalannya ga seru. nah udah kan abis itu gue sama kakak gue dan temen2nya jalan. beli takoyaki, nunggu satu jam kan ya. begitu jadi kita makan. beeeeeeh enak yee. huakakak. yaudah deh ya pengen cerita yang lain huakakak. byeeee!



smooch!

VC 07

Tidak ada komentar:

Posting Komentar