Minggu, 26 Juli 2009

sabtu di rumah anin!

hey bloggeeeeeerrrr! gue pengen cerita nih masa ya waktu hari sabtu kemaren gue maleeeeees banget bangunnya. huakakakak penting amet ya gue cerita. kayak lagunya mbah surip aje, "bangun tidur, tidur lagi, bangun lagi, tidur lagi, banguuuuuun tidur lagi." huakakakak. nah kan gue jam setengah 11 pergi les pa imam, yang harusnya les nya tuh jam setengah 11, tapi gue baru berangkat jam segitu, wah parah yaaa. nah abis itu kan gue nyampe sama jam 11 gitu, terus les lah. belajar ini dan itu, dan kita skip les nya. abis les gue ke ........ bareng ....... huakakakakak. gabisa gue ceritain karena sesuatu hal yang mungkin bisa mengacaukan semuanya. nah abis itu kan gue sama mutia sama mima mimi nisa ke rumah anin kan ya. disana kita ngerjain tugas gitu kan, tugas buat sesuatu lah. nah pas disana tuh ngerjainnya cuma bentar, banyakannya apa? main dan bercanda wakakak. nah nyampe sana kan kita duduk2, candid2, ngobrol2, dan abis itu makan. nah abis makan kita ke kamarnya si anin kan. disana tuh pada foto2 terus gila2an deh pokoknya. si mima sok jadi kepompong2an yang akhirnya kita punya usul buat bikin video gitu kan. sok2 orang meninggal gitu terus orang tuanya panik kan. awalnya tuh dokternya mutia, mayatnya mima, ibunya nisa, kameramennya gue. nah udah 2 video ganti jadi ibunya mima, dokternya mutia, mayatnya gue, kameramennya nisa. nah abis bikin video pada foto2 lagi terus ngerjain kan, ngerjain belom selesai kita main lagi gara2 mima nyetel lagunya last child yang diary depresiku kita jadi nyanyi2 kan. nah abis itu mimi nyanyi lagunya michael jackson yang give thanks to Allah tapi dengan muka dan suaranya dia yang kocak abis. jadi si mutia videoin kan. beeeeeh goblok banget deh huakakakak. nah ga lama abis itu kakak gue dateng, terus gue dijemput kan. sampe rumah gue ol dan abis itu tidur deh huakakakakakakak ga penting yaaa. byee!


smooch!

VC 07

Tidak ada komentar:

Posting Komentar