Minggu, 26 Juli 2009

minggu yang kocak dan NEW HAIRCUT! hahaha

hey bloggerrrrrr! hari ini kan gue potong rambut yee, kakak gue creambath, dan nyokap gue potong rambut juga huakakakakakak. my new haircut poninya jadi ga nahan huakakak tapi keren kok keren hahahaha pede gue -,- abis itu kan gue ke buaran plaza gitu kan. numpang makan hoka hoka bento, ke carrefour, makan j.cool terus lanjut ke ambassador mau beli hadiah buat bapak. masa pas di jalan gue liat orang abis tabrakan gitu huhuhu sereeem ya. pas nyampe sana lewat jembatan ambassador yang ke itc ambassador itu kan, deket situ kan ada toko tas, eh masa kakak gue ngeliat dara "the virgin". terus pas di itc ambassador kakak gue ngeliat marcel darwin gitu sama pacarnya, kata kakak gue dara "the virgin" sama pacarnya marcel darwin cakep. wah kakak gue yaa. abis itu kan ke carrefour buat beli kado. selesai beli kado nungguin mas didit beli sesuatu, eh malah the virgin and crew lewat. orang2 pada ngeliatin dan ngomongin huakakak. eh masa pas lagi beli kado ada cewe cantik deh kakak gue naksir masa hahaha. tapi cuma sekilas doang naksirnya, kayak angin lalu. dara "the virgin" kata kakak gue gamau dijadiin temen, maunya jadi pacar wah itu mah maunya dia. abis itu kan pulang ya. eh nyampe rumah kan kadonya belom dibuka ya sama bokap gue dan emg sebenernya belom ulang tahun, ulang tahun nya tuh tanggal 29 tapi kadonya udah sekarang. nah pas belom dibuka bokap gue ngomong gini ke gue sama kakak gue, "isinya apaan sih?" gue sama kakak gue bilangnya, "buka aja kan biar seru" eh bokap gue bilang " udah bilang aja isinya apa sayang kertas kadonya bagus" wakakakakakakakak kocak ya bokap gue. akhirnya dibuka deh, tapi dia kayak kurang seneng gitu tapi gatau juga deh. nah abis itu gue ol dan posting dan denger lagu. tapi udah dulu yam udah dimarahin sama nyokap gue. byee!


smooch!

VC 07

Tidak ada komentar:

Posting Komentar