Minggu, 06 September 2009

i have new friend hahaha (LOL)

hey bloggerrrrrrrr! eh gue pengen cerita nih, jadi gue kan punya temen baru nih. namanya thacil hahaha engga lah itu panggilan doang. ini nih biodata singkat nya

Nama lengkap : Muthia Sabrina Wilman
Nama panggilan : Thaya/Thacil
Tempat, tanggal lahir : --------, 2 April 1996
Sekolah : SMPN 8 Palembang
Kelas : 9 (harusnya sih kelas 8 cuma karena dia anak pintar jadinya aksel deh hahaha)
Status : In a Relationship with ----------- (hahahaha)

there's some info about her. there is some photos of her kok gabisa sih? yaudah foto nyusul deh atau engga buka aja fb nya dia, Muthia Sabrina Wilman

dia tuh asik banget diajak ngobrol. kita suka curhat curhatan gitu, tentang itu lah banyak hahaha. kadang2 juga ada hal ga jelas yang diomongin tapi sekarang2 ini paling sering ngomongin ------- gitu hahahaha. terus dia tuh baik gitu hahaha pokoknya asik deh. cuma gue belom pernah ketemu gitu sama dia, karena dia palembang dan gue di jakarta hahaha. tapi asik kok hihihi. eh udah segini dulu ya cerita tentang si Thacil. kapan2 gue ceritain lagi deh tentang dia, foto menyusul juga deh hehe.

berhubung gue mau sekolah, jadi udah dulu ya. byeeeeeeeee!


smooch!


#31 EneuvaVonzeratie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar