Minggu, 06 September 2009

mbak gue kocak

hey bloggeeeeerrrrrrr! eh gue pengen nanya deh sama kalian semua. pasti pada tau lady gaga kaaaan?

dia tuh yang ini nih


atau engga yang ini





gue punya cerita kocak dari mbak gue tentang dia. jadi kan gini, gue lagi nonton MTV Asia gitu kan. nah pas ada lagi ada lagunya lady gaga yang just dance kan gue nonton bareng mbak gue. nah pas itu ada scene yang lady gaga make up nya kayak gini nih



kata mbak gue, mukanya si lady gaga listrik tegangan tinggi gitu hahahahaha kocak yee. terus kan ada lagi yang pas lady gaga naik yang lumba2an gitu lah yang kayak gini nih, eh ga ketemu deh gambarnya. males gue nyarinya pokoknya gitu. kata mbak gue gini " tuh sekarang malah main gajah beleduk lagi" hahahahaha ada ada aja, eh ngomong2 do you know gajah beleduk? itu loh mainan yang di dufan yang gajah muter muter terus naik turun gitu lah kalo ga salah. nah jadi itu lah beberapa kekocakan dari mbak gue, maaf kalo ga jelas emang mbak gue ga jelas kok sama kayak gue hahaha. sekian dan terima kasih.


smooch!

#31 EneuvaVonzeratie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar