Kamis, 14 Mei 2009

ALPAS 2009!

heyheyhey bloggiee (hahaha bosen kalo blogger mulu) gue pengen cerita tentang alpas yang diadain di semabels hari minggu kemaren. emang sih gue telat, tapi dari pada engga sama sekali? ya kan? okay sebelum kita kesana, kita latian bentar di sekolah dengan orang2 yang ngaret. okay, after that we go to 115 jhs. hahahaha sok inggris. lanjuuuuuuut. begitu sampe disana kita naro tas di kelas, terus apel pembukaan. setelah nunggu lamaaa, sebelum istirahat siang kita TAMPIL. dengan penuh deg degan, kita tampil. alhamdulillah kita ga ada kesalahan yang fatal. abis tampil kan bosen tuh ya. nah, gue anin dede ka ghina dan ka falldy jalan jalan tuh. sebenernya bukan jalan jalan tapi ke rumah ka falldy buat nganterin kunci rumah nya. nah abis itu kan balik ke semabels. kita nelfon nelfonin orang gitu pake hp anin, tapi nomer gue. nah abis itu kan kita sampe di semabels, kita ga langsung turun tapi di mobil dulu kan. ketawa ketiwi haha hihi tapi ada yang gue keselin, si ka falldy tuh bikin gue nangis 2 kali karena sesuatu yang gamau gue ceritain (sebenernya sih 3 kali tapi yang satu di kelas gitu). nah udah kan kita ngobrol ngobrol dan akhirnya hari itu, gue anin dede ka ghina dan ka falldy JADIAN. berlima gitu jadiannya, ih ka falldy maruk hahaha. nah abis itu kan kita nunggu pengumuman, nah saatnya pengumuman tiba, kita ternyata mendapat kan juara MADYA 1. walaupun agak mengecewakan tapi gapapa lah alhamdulillah daripada engga sama sekali, ya ga? yaudah deh abis itu gue pulang, ol terus tidur deh. byee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar