Sabtu, 16 Mei 2009

tutuSABTUtutu, capek, seru, menyenangkan, ngebetein!

hey bloggieeeeeee. maaf ya judulnya seminggu ini kayak gitu terus haha. nah hari ini tuh jam 7 udah jogging gitu bareng anak basket kan. ngelilingin veldroom 4 apa 5 kali gitu kan. beeeeeeh cape beneeeer. dari jam 7 sampe setengah 8 gitu lah eh jam 8 deng. abis itu karena pada laper jadi makan bubur ayam cirebon deket arion haha. abis itu pada ada yang balik kan, tapi yang cewe ke rumah ranti. ga lama gue balik dari situ karena udah janjian di doski sama my schoolmate at elementary gitu. nah terus blablabla banyak yang dateng, terus ada yang bikin gue bete dan gamau gue tulis. nah abis itu kan main main main, dan akhirnya kita mutusin ke gading, tapi sebelumnya karaokean dulu doong. hahahaha nyanyinya banyak yang ga penting, ridho rhoma? penting? titi kamal ft. anji drive? penting? hahahahahaha banyak deh yang ga penting hahaha. jadi kan kita ber berapa ya? gue venna nadia ditya salwa arief ibnu arini, 8 orang. terus arini pulang, jadi tinggal bertujuh gitu, nah kita makan abis makan ada yang main bowling (nadia ditya salwa) ada yang main billiard (gue venna arief ibnu). nah abis itu nadia salwa duluan kan mau nge cek film, soalnya mau nonton tapi akhirnya ga jadi sih, terus ada yang cinta segitiga gitu, sebenernya sih mantan2an, si venna-ibnu-ditya pada main kartu tuh bertiga, gue sama arief main billiard. nah abis itu kan gue sama ditya mau beli bando jadi ke fashion hub gahoelzz dulu haha. abis udah beli kita ke kayak magic gallery gitu. eh tiba2 arief diajak main sama mas2 nya yang padahal udah kita tau itu boongan hahaha. abis itu kan kita ke salwa sama nadia, eh ternyata tuh hp nya salwa ketinggalan di tempat billiard gara2 gue. yaudah gue sama salwa balik kesana dan abis itu karena udah dimarahin gue langsung balik tapi yang lain masih di starbucks gitu hahahahhahaa yaudah kan ya. udah dulu ya byee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar