Jumat, 22 Mei 2009

rumah anin!

hey blogger, abis dari dufan kan kita (anin,dede,gue,mutia,nichan) ke rumah anin. nyampe sana tuh udah malem kan, jadi pada langsung ganti baju, kalo si anin langsung mandi. abis mandi kita makan kan nah abis makan main kartu. kan main tepok nyamuk gitu, yang kena di kasihin bedak mukanya. yang paling banyak kena tuh mutia, yang paling dikit gue doong haha. abis main kita pada tidur kan. nah tidur nya kan tiga tempat gitu, atas tengah sama bawah. nah gue sendiri di atas ga ada yang mau diatas sih haha. dede sama nichan di tengah, anin mutia di bawah. yang lain tuh pada kedinginan. sedangkan gue engga udah gitu lega lagi tidur sendirian hahaha. abis itu pagi pagi bangun yang pertama gue, terus dede, abis itu nichan yang membangunkan yang lain dengan suara nya haha.terus abis itu ngobrol ngobrol makan mandi ke gading. hahahaha akhirnya kesana karena bingung mau nunggu les dimana, gue kan les gitar, anin sama dede LIA. nah udah jam 4 kurang (udah telat tuh gue) gue baru keluar dari gading sama mutia. abis itu sampe sana jam 4 lebih dan cuma bentar lesnya gara gara yang abis gue udah dateng. yaudah deh sampe sini dulu ya, byee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar