Sabtu, 16 Mei 2009

atatJUMATatat

hey my bloggieeee. gue mau cerita tentang hari jumat yang telah berlalu haha. nah pas jumat kan waktu berjalan lamaaaaaa banget, apa lagi pas istirahat, beeeeeh. gue main gitar sampe berapa lagu tuh hahaha. nah begitu pulang sekolah kan mau atletik tapi jam 3 dan itu baru jam berapa gitu, yaudah paskib dulu. kan ga latian yaudah kita main2 ngobrol2, terus pas kita mau ke veldroom eh guru2 pada minta di ajarin anak kelas 2 paskib, soalnya mau gerak jalan gitu haha. lucu deh, apa lagi bu eli marah2 gitu haha sambil becanda tapi. nah abis itu, gue anin dede yoseph jalan tuh dari sekolah sampe ke daerah tanah mas. akhirnya dapet angkot juga, kita jalan karena nungguin angkot. nah kita berempat tuh ga bawa baju tapi tetep atletik lumayan lah olahraga haha. nah begitu sampe disana, kan kita beli kartu abis itu yoseph lari, sedangkan gue dede anin balik ke sekolah dengan adalah yang ga bisa gue ceritain. nah abis itu kita ke sekolah lagi kan eh ternyata ada anak basket. eh si ALAN tuh sama FUCKDILA (FADILA) udah kayak orang pacaran gitu, terus di bukunya FUCKDILA ada tulisan nama dia sama nama alan gede2 gitu haha. nah abis itu kan gue anin dede dari mimbar ngeliatin mereka gitu kan. sumpah ya ALAN SAMA FUCKDILA UDAH KAYAK ORANG PACARAN. deket2 gitu, najeeeeees deh. ya buat yang deket sama anin tau lah gimana rasanya haha. parah banget kan mereka. beeeeeeh. abis itu anin sampe kayak mau muntah gitu ngeliat nya haha. abis itu gue males nyeritain nya. yaudah deh bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar