Kamis, 14 Mei 2009

ninninSENINninnin!

heeeeey folks. pagi pagi kayak biasa aja sih ga ada yang spesial sampe akhirnya pulang tiba. gue nisa yumna mutia nanda pergi ke rumah putri yang ada di PULO GEBANG. kita udah berasa pulang cepet aje yee, padahal jam 2 juga. nah kita tuh kesana naik 2 mobil, mobil putri dan mobil nanda. gue mutia di mobil putri, nisa yumna di mobil nanda. nah di jalan tuh mobil nanda sok tau gitu jalannya di depan hahaha. sampe dikerjain sama supirnya putri hahaha. pas di jalan gue nelfon si erin tuh, niatnya sih mau ngomong sama emika, begitu ngomong sama emika, ngomongnya cuman gini, "EMIKA HAPPY BIRTHDAY YA. JANGAN LUPA TRAKTIRANNYA HAHAHA. OYA, NICHAN MINTA TRAKTIRANNYA GIGI LO TUH HAHAHA." itu intinya tapi melebar kemana mana sampe melar (haha ga jelas). nah abis itu sampe dirumah putri kita nonton film, main dan lain lain sampe soreeeeeee. dan begitu pulang gue ditelfonin hampir satu rumah. bayangin dooooong. beh yaudah kan pulang, ada cerita yang males gue ceritain pas di jalan hahaha. begitu sampe di rumah gue dimarahin gini, "LAIN KALI KAMU JANGAN KAYAK GITU LAGI YA. KAMU TUH BIKIN SATU RUMAH KACAU TAU GA." nusuk ga sih? dalem banget deh ah. udah ya sampe sini dulu, males nyeritain nya. byee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar