Sabtu, 30 Mei 2009

final inlabs & nathan's surprise birthday party(engga jg sih)!

hey fellas, apa kabar? wakakak sok basa basi gitu gue. nah gue nih pengen cerita ya. tadi tuh jam 11an gt gue pergi dari rumah(bukan kabur haha) ke labs buat nonton final inlabs, yang cewe gue ga sempet nonton. yaudah akhirnya gue nonton yang cowo (216-alarm). seru banget tuh tadi, si katon(216) foul trouble gitu haha. tapi dia mainnya bagus sih. arnold(216) mainnya juga bagus. terus anak alarm mainnya pun ga kalah bagus, dan akhirnya pemenang nya adalah 216(cowo). abis menang si arnold yang rambutnya keriting kribo gitu keren deh rambutnya hehe sujud syukur tengah lapangan. kalo yang cewe alix. mereka mainnya emg bagus kok. nah abis itu keluar kan dari labs, di depan pada bingung mau kemana, nisa putri mau ke fx bingung naik apa, gue bingung ngajak yang lain buat ke babut karena mau ngasih surprise buat nathan, helmi alan aldy gatau mau kemana ga ada tujuan yang akhirnya ikut nisa putri ke fx.

nah begitu gue nathan dita yoseph sampe di babut,kan ga ada orang. terus tiba2 ka raras yang cantik jelita baik hati dan tidak sombong(asik bahasanya) dateng bersama dua orang temannya anak 216 yang kalo ga salah namanya christy dan karlina(sumpah gue ga tau haha). yaudah abis itu ga lama, ka akbar, ka ifa, ka uwi dateng bawa kue. diem diem dari belakang, tiba tiba begitu udah deket nathan nyanyi "happy birthday nathan" nah udah kan. abis itu dipotong kuenya. eh eh do you know siapa yang dapet first cake nya? gue loh yang dapet haha. kan nathan bingung mau ngasih siapa, terus lama gitu kan. akhirnya ka akbar ngomong, " tuh kasih adek kelas tercinta dulu hahaha". yaudah akhirnya gue terus temen2 nya gitu kan. nah abis itu pada laper dan beli nasi goreng disitu hahaha.

begitu selesai makan, kita minjem kartu nya yoseph buat main tepok nyamuk(walaupun yoseph agak sedikit ga rela tapi di paksa sama yang lain). akhirnya kita main, ka akbar mukul nya kenceeng banget haha sampe tangan tangannya yang lain pada merah haha. yaudah akhirnya ada yang mengusul kan main petak jongkok, tapi pada gamau terus gue ngomong petak umpet aja eh pada ngajakin main bentengan, oke deh. main bentengan tuh gue, ka raras, ka uwi, yoseph, dita lawan nathan,ka akbar,ka ifa,ka karlina,ka christy. yang menang gatau siapa tapi seru deh pokoknya haha. abis itu kan pulang terus ke rumah eyang terus ke rumah deh. pokoknya hari itu seruuuu banget deh haha. udah dulu ya byee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar