Jumat, 29 Mei 2009

inlabs :'(

hey buddiees, gue pengen cerita nih tentang inlabs. disana gue kan ikut tanding basket, dan pembukaan tuh hari jum'at. kita sih ga langsung main, tapi kita mainnya sabtu gitu kan. nah kita tuh satu pool sama alix, 232, dan 216 di pool G. kalo yang cowo tuh pool apa gue gatau, pokoknya satu pool sama 195,80,232.

hari pertama kita tanding (sabtu,23mei2009) yang cewe lawan alix dan yang cowo lawan 195. nah kata orang-orang alix tuh jago kan, dan ternyata terbukti mereka mainnya bagus banget, kita di bantai, 25-2. oke deh wajar mereka emg bagus kok. yang cowo lawan 195, awalnya mereka sempet ketinggalan tapi mereka menang tipis 30-28. terus disitu gue ketemu sama tania venna rara sama temennya rara, rika. nah ada si anin juga. abis itu kan udah tuh.

hari kedua kita tanding (senin,25mei2009) yang cewe doang yang main, lawan 232. okaay mereka cukup bagus, tapi defense nya kurang. nah kita menang 25-13 dari mereka, ada harapan lah buat masuk babak berikutnya.

hari ketiga kita tanding (selasa,26mei2009) yang cowo doang yang main, lawan 80. mereka tuh bagus banget, tapi alhamdulillah kita ga dibantai berkat kita gangguin mereka hahaha. kita kalah 27-24. tapi gapapa lah.

hari keempat kita tanding (rabu,27mei2009) semuanya main. cewe lawan 216 (oh tidaaaaak), cowo lawan 232. yang dateng lumayan banyak, nisa dede anin putri yumna diaz nanda yuvira radi mima mimi ka falldy. yang cewe kalah brp-12 gt, yang cowo menang brp-brp gt, lupa gue haha. udah gitu kita siap besoknya buat nonton yang cowo di perempat final.

hari kelima kita (hampir) tanding (kamis,28mei2009) udah banyak tuh yang dateng kesana, gue anin dede angie ka falldy nisa yuvira putri yumna. gue dateng setengah sebelasan dan naik ke atas bareng ka falldy dan dede. pagi gitu gue di sms prima kita main jam setengah 11, pas nyampe disana katanya ga jadi lolos gara gara panitia salah nulis. oke deh, akhirnya gue anin dede angie ka falldy pergi ke gading, tapi sebelomnya nonton 216-195 dulu. yang menang 216 tapi ada satu anak 216 cedera gitu, tulangnya ada yang nonjol gitu, ihhh sereeeem deh. getwellsoon deh walaupun ga kenal haha.

okay, besok penutupan gitu. gue mau dateng ah, kayaknya seru tuh. soalnya kalo ga salah 216-alarm. tapi gue gatau juga, pengen nontoooon. ada yang mau nemenin? yaudah deh sampe disini dulu. oya, disana gue ketemu sama temen temen gue loh haha. agak ga penting (sangat ga penting) kayak venna, prima, tiara, arini, p.a, danlainlain. oke itu cuma selingan aja kok hahaha. byee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar