Sabtu, 09 Mei 2009

todaaaaaaay, 959! hahahaha

hey blogggeeerrrrrrrrrr (r nya ga nyantai haha). udah lama nih gue ga posting, nah pengen posting dulu sebelum dimarahin lagi disuruh tidur gara2 besok mau lomba, oke deh. nah gini ya tadi pagi tuh kan gue try out les pa imam gitu, eh parah banget deh masa pada nyontek semua. sampe yang paling pinter di situ pun nyontek, parah ga sih? engga ah biasa aja, parah tau, oke deh hahahaha ga jelas. nah abis itu kan ke sekolah mau latian paskib, eh malah anak kelas 2 nya sama banyak yang telat hehe. terus buat salah satu formasi kan pake lagu, lagunya judulnya "LASKAR DOUBLE NINE" kereeeeen kaaaaan? keren doong. nah mau tau lagunya, ini dia :

mimpi adalah menang
untuk kita mendapatkan juara
berjuanglah tanpa lelah
sampai kita meraihnya

laskar double nine
takkan terikat waktu
raihlah mimpimu di semabel
warnai lomba di alpas

semangatlah dan terus berjuang
walau lawan tak memandang kita
tapi kita harus membuktikan
untuk jadi juaraaaaaa..... di semabel


nb : maaf kalo ada yang salah salah

nah abis itu kan kita ke sunan giri, pada mau perlengkapan buat besok gitu. abis itu balik ke sekolah nunggu di jemput kan. eh taunya agak lama, gue tinggal sendiri dan gue minta tolong nisa buat nemenin, cuman 5 menit sih. tapi kayaknya tuh lamaaaaaa banget, soalnya gue kebelet pipis, si nisa kebelet berak(kayak msnnya ananto haha). abis itu ga lama ada anak kecil cowo kencing gitu terang terangan pinggir jalan, gue ga sengaja ngeliat, terus gue bilang ke nisa, gue bikin percakapan aja ya biar pendek haha ( n : nisa, d : ditha)

n : "ih najis dith, jijik gue"
d : "emg lo ga pernah ngeliat orang kencing kayak gitu?"
n : "pernah sih tapi ga terang terangan kayak gitu"
d : "hahahahahahahaha"

terus gara gara itu kita nyambungnya jadi aneh nih

d : "gue malah pernah ngeliat orang berak di kali nis"
n : "gue juga pernah dith haha, di kali mana lo?"
d : "kali deket rumah gue gitu nis, kan ga jauh dari rumah gue ada pangkalan bajaj disitu nis, kalo lo dimana?"
n : "dikali deket ancol dith, kan sebelum ancol kan ada puteran kan ada kali nya tuh dith ya disitu"
d : "oh disitu haha"
n : "tapi gue ga liat yang pas keluar plung plung gitu dith"
d : "ya gue juga engga lah nis, jijik gue hahaha"
n : "hahahahahaha"

terus udah lima menit kan si nisa pulang, gue belom dijemput. ga lama dijemput terus pulang kan. begitu sampe rumah di rumah masih ada mas fachri gitu. yaudah deh, udah agak malem kita main uno. gue kalah 2 kali tuh malesin banget hahahahaha. terus gue abis itu mandi, terus ol posting dan lain lain.

terus gue pengen minta tolong sama kalian, minta tolong apa? ini dia. TOLONG YA DOAIN KOSISTARA BIAR BESOK MENANG DI ALPAS! MAKASIH. besok gue bakal posting tentang alpas kok. okeee? oke deh. udah dulu yaaa, byeeeee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar