Sabtu, 14 Maret 2009

capeeeeee -__-

hey hey semuanyaaa. eh masa ya tadi pagi gue tuh ga ikut jogging sama anak basket gitu (emg siapa yang nanya dhaan?). wakakak, karena gue ga ikut jogging kan gue langsung les pa imam gitu kan terus gue telat gara2 berangkat dan bangun kesiangan gitu (siapa lagi sih yang nanya hahaha). to the point gitu gue. ga pake basabasi. nah abis itu kan gue ke sekolah, karena mau latihan paskib gitu kan, eh ternyata latian nya cuman bentar gara2 ga ada yang ngelatih gitu, terus pas latian pada madesu jadi cuman bentar kan. abis itu gue, ka ghina, ka riri, ka kadek, sama ka mey kan pulang gitu, cuman pada mau makan dulu yaudah deh makan gitu di sunan giri. pas di jalan pada ngomongin ***** kan. wakakak gue ngikut aja deh. eh pas nyampe di sunan giri kan tadinya gue cuman mau misah bentar terus gabung lagi karena ga enak, tau nya temen2 gue pada di taman jelita gitu, yaudah gue ke taman jelita deh. disana tuh gue sama emika, icha, dinda, erin, dj, vanya, isya, yasmin(adenya isya) gitu. disana gue tuh ngisengin emika sama dj, hehe dasar iseng. jadi sepatu nya gue ambil gitu hahaha. abis gue isengin gue tuh sama emika tukeran sepatu sebelah2an, sebelah kanan gue sama emika pake sepatu masing2, sebelah kirinya si emika pake sepatu gue, guenya pake sepatu dia gitu hahaha. gue nya kegedean dikit,dia nya kesempitan banget hahaha tapi dipaksain gitu sama dia wakakak. nah abis dari situ gue, emika, dinda, erin, dj pada balik ke doski kan, nah ga lama si erin ngajak nyari makan kan. terus ke sugi gitu tapi ga ada yang enak terus gue ajakin ke deket rumah bude kan. taunya ada bapak yaudah gue langsung ngacir wakakak. akhirnya setelah cape jalan gue sama yang lain makan di depan stm pembangunan, abis dari situ pada balik ke doski terus pulang kan. gue sama emika terakhir gitu kan pulang nya karena ngobrol dulu bentar hehe sambil tukeran sepatu lagi hehe. yaudah abis pulang nyampe rumah langsung online deh hehe. terus chatting dan blablabla. wakakak udah dulu ya nanti lagi daaah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar