Kamis, 19 Maret 2009

UTS hari keempat -_-

haloooo akhirnya hari ke empat juga. ga kerasa tinggal besok nih. tadi pelajarannya tuh B.INGGRIS sama KET.JASA . nah hari ini tuh gue kesel bangeeeeeeeet sama yang bikin soal ket jasa buat kelas 1, niat banget bikin soal. masa ya yang kelas 2 sama 3 aja tuh cuma 40 soal, dan emang di jadwal 40 soal. eh ternyata dia ngasih nya 50. yaudah kita kerjain deh dengan perasaan pasrah karena ga bisa protes apa2. eh pas terakhir gue nanya aja sama afrijal abis nya bingung. udah gue belom selesai udah banyak yang nanya aja. kan jadinya bingung gue. terus yaudah kan abis gue mau ke atas, taunya di pulangin gitu karena bu murlantara meninggal. nah abis itu kan latian paskib bentar terus ke rumah ka tiara terus ke taman jelita buat nyamperin icha dan kawan2 nya. udah dari situ kan emika janji sama gue kemaren buat pulang jam 3.15 yaudah dia nungguin gue, walaupun akhirnya dia pulang duluan. nah disana kan ada kucing kecil gitu, lucu deh matanya warnanya biru. eh ternyata disana ketauan kalo dia ga suka kucing wakakaka -,- . nah abis itu pulang deh. terus gue online deh. terus gue chat deh terus terus terus............... daaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar