Jumat, 20 Maret 2009

UTS hari kelima -_-

halooooo semuanyaaa. akhirnya uts gue selesai dengan penutup nya yaitu : IPS dan PKn. nah pokoknya semuanya gue banyak nanya dan ditanya. tapi dikit yang bisa gue jawab hehe. udah gitu abis itu kan pada masuk kelas. kelas gue tuh sama sekali ga ada gurunya. terus gue sama dede nonton paskib gitu kan yang lagi syuting karena diliput oleh TVRI. nah abis selesai gue sama dede jadi provokator, kan kita tepuk tangan gitu eh taunya pada ngikut semua. yaudah kita deh provokatornya, gue juga karena dede. jadi provokatornya adalah dede. abis itu kan kita pulang terus latian paskib sampe sore. nah tiba2 ada berita yang mengejutkan yang bikin gue ga percaya yaitu, HP NANDA YANG BB BOLD ITU HILANG. aduh sabar ya sayangkuuu. nah abis itu katanya kalo hp nanda ga ketemu lomba di 252 ga jadi. parah kaaan? padahal gue yang jadi cadangan itu udah disuruh ngapalin semua formasi lagi. awalnya di tempat nya putri abis itu di tempatnya novilla. itulah "enak"nya jadi cadangan hehe. tapi walaupun gitu gue seneeng kok hehe. abis nya basket lagi kosong lomba. lagi ga ada lomba gitu. yaudah jadi gue nyantai2 aja. eh udah dulu ya. saya sudah mengantuk dadaaah byebyeee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar