Senin, 16 Maret 2009

UTS hari pertama -_-

heyho today is the firts day of mid test (halah sok inggris lo hehe). jadi tadi kan gue dateng agak pagi jadi bisa ngebuletin dulu kan di kelas. again and again (mulai lagi deh sok inggrisnya) gue duduk di kelas 9.5 sama anak kelas 9.3 , nah gue tuh duduk sama ka bangbang. nah hari ini tuh pelajarannya b.indo sama TIK. ternyata tik lebih susah daripada bahasa indonesia. gue ga nyangka. WOW. yaudah kan berkat kerja sama yang baik, gue bisa ngerjainnya hehe.

nah abis uts kan ga langsung pulang, katanya sih belajar dulu. padahal? yang ada gurunya cuman satu jadi cuman main2 doang. nah pokoknya main2 sama ngobrol2 sepuasnya deh hehe. setelah pulang gue,nichan sama nanda ke sunan giri gitu kan, mau beli perlengkapan buat bikin boneka kain flanel gitu. dasar rajin ya. si nanda tuh yang mau bikin haha. nah tadinya tuh abis itu gue pengen ke doski, eh taunya temen2 gue lagi pada di rumah erin gitu. yaudah deh gue balik ke 99, tapi ke chubby. disana tuh abas pada ngumpul mau curhat2 gitu. eh taunya pas gue liat sampe nangis2 gitu. nah gue kan bingung, yaudah gue main kartu aja deh. taunya pas ada yang beberapa pulang, gue menemukan sebuah fakta bahwa ada beberapa abas yang suka sama salah satu abas juga. taunya yang suka sama dia banyak ya? ga nyangka gue hahaha. yaudah gue ga bakalan bocor, tenang aja deh pokoknya. abis itu pada ngobrol gitu. ngomongin tentang abas mau jalan ke dufan, nanti katanya kalo jadi pas angie ulang tahun sekalian di traktir di bandar jakarta. amiiiin mudah2an kejadian beneran, ga di cancel hehe. okeoke? sampe sini dulu ya. daaaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar