Kamis, 26 Maret 2009

dasar orang pacaran!

heyheyheyheyheyheyhey semuaaaaa. jadi gini nih gue pengen nyeritain tentang sahabat gue dan pacarnya. ceritanya gini kan, si sahabat gue tuh nulis pm gini " everyday i love you less and less". nah kirain gue kan sahabat gue itu ada masalah sama pacarnya kan. nah si pacarnya tuh juga bete sama pm nya sahabat gue itu. nah dikirain si pacar nya itu mungkin sahabat gue tuh everyday love him less and less gitu eh taunya itu tuh judul lagu. nah si pacarnya itu udah salah sangka dan ngomong bete gitu, si pacarnya itu nyesel udah ngomong kayak gitu. terus pacarnya tuh minta tolong gue sms sahabat gue itu untuk minta maaf karena dia pulsanya abis. kebetulah gue lagi ada pulsa ya gue bantuin lah. dia kan pacarnya sahabat gue jadi ga ada salah nya gue bantuin. terus abis gue sms, sahabat gue itu bales gini "makasih ya dhan, maaf ngerepotin. bilangin aja ke **** kalo gue ga marah sama dia." kira2 gitulah soalnya gue ga terlalu afal. nah terus gue bilangin kan ke pacarnya itu, kata dia yaudah mungkin udah ngomong lagi kali mereka karena sahabat gue ol lagi. terus sahabat gue dan pacarnya bilang gini, " makasih banget ya" kalo engga "maaf ngerepotin" dan lain2.



ps : maaf kalo postingan gue ga jelas karena gue lagi bingung udah lama ga posting, terus pengen posting tapi bingung mau posting apa. yaudah gue posting ini aja deh. gamau nyebutin nama takut disangka apa2. oke sip makasih! karena gue ngantuk dan pengen tidur jadi gue posting lagi besok aja. bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar