Jumat, 20 Maret 2009

menggila bersamaaaaa -,-

heyho eh ini sebenernya mau gue posting kemaren tapi karena udah disuruh tidur jadinya ga jadi di post deh. jadi nih ceritanya kamis kemaren tuh kan abis uts langsung pulang karena guru2 pada ngelayat bu murlantara. nah abis itu kan gue tetep di sekolah karena paskib disuruh ngumpul, yaudah kan. nah gue kan jadi cadangan jadinya cuman duduk sambil ngobrol with ka tiara. nah abis selesai langsung ke rumah ka tiara sama ka ghina juga. nah disitu tuh dari jam 11an gitu sampe jam 2 lebih. nah disitu tuh makan,online,ngobrol, sama NGANCURIN CBOX NYA NISA. hehe maaf ya nis sekali lagi, itu hanya karena iseng aja hehe. kita tuh disana ngobrol banyaaaaak, mulai dari ngomongin ***** sampe ngomongin ****** hehe. udah gitu jam 2 an lebih gue sama ka ghina langsung ke taman jelita, dan udah gue ceritain di posting sebelumnya. jadi sudah ya daaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar