Selasa, 17 Maret 2009

UTS hari kedua -_-

heyheyhey semuanya. hari ini tuh hari kedua gue uts. hari ini tuh ipa sama agama. sumpah agama ngeselin banget. susah nya ga nahaaaan (apasih? -,-). tapi beneran looh. udah gitu pas ngerjain ipa tuh kerasa nya lamaaaaaaa banget. tapi begitu ngerjain agama, uh cepeeet banget. najis deh. udah susah cepet lagi. pokoknya ngeselin deh. eh terus pas pelajaran matematik, gue tuh diceritain sama temen gue tentang si FAUZAN JODIE. jadi tuh cerita tentang my classmate yang mukanya lucu mirip dinosaurus (haha canda ya zan) ternyata dia tuh suka nembak jawaban (asal nebak) tapi jawabannya sama kayak yang ranking 1 di kelas gue. hebat ga sih tuh orang? hebat dooong wakakak. tapi tampang nya ga meyakinkan gitu deh hahaha.

nah abis pulang gue kan sama nanda sama nichan ke sunan giri lagi. taunya tuh pas kita kesana lagi mati lampu gitu kan. yaudah akhirnya gue jadi penuntun gitu, abis nya mereka gatau dan takut hehe karena gelap banget. gue juga ga afal sana lagi jadinya gue nanya aja deh. nah abis dari situ kan gue tuh udah janjian dengan beberapa temen gue mau ke doski. gue dengan muka bahagia karena kangen sama temen gue yang lama udah ga ketemu, terus janjian mau ketemu, gimana sih perasaannya? seneng kan. nah udah tuh, gue buru2 kesana takut mereka udah dateng, dengan perasaan seneng dan ga sabar, dan taunya disana gue ga ngeliat satu pun temen gue disana. gimana kalo lo jadi gue? kesel ga sih? kalo gue sih udah kesel banget karena di sekolah gue udah agak kesel. tambah kesel aja gue dengan kejadian itu. dan temen2 gue cuman bisa minta maaf, padahal tadi malem udah bilang bisa. ada yang bilang insyaAllah tapi tuh baru bilang tadi kalo ada les. kalo ada les bilang aja dari semalem gitu biar gue gausah ke doski. tadi nya gue pengen balik ke 99, tapi takut ga ada orang yaudah gue minta jemput aja sama bokap gue. abis dijemput gue langsung pulang, terus online dan pasang pm gini "
maaf kalo nyolot, lagi badmood. kalo ada yang bisa bikin gue ga badmood lagi, gue beliin bakso deh". saking gue kesel nya tau ga sih. jadi kalo ada yang bisa bikin gue gue ga badmood lagi, gue beliin bakso deh. janji!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar