Rabu, 18 Maret 2009

UTS hari ketiga -_-

hello guys. oya, gue to the point ya. you must know tadi gue tuh utsnya MATEMATIKA dan PLKJ. sumpah ya matematik walaupun cuma 25 soal, susah nya naujubilah -,- ga nanggung2 ngasih soal kali ya tuh guru? kejamnya dirimu! pas ngerjain matematik sama plkj gue tuh nanya banyaaaaaaak -_- . lo harus tau, walaupun soal plkj 40 dan ga susah, tapi membingungkan banget. soal itu tuh really make me confused! sumpah gue kesel banget. temen2 gue sama gue juga yakin remed, soalnya pas di itung, kalo ga salah, kita salah 6 aja tuh udah remed, karena soalnya cuma 25. sumpah itu tuh hari paling ngeselin, mana yang ngawas susah lagi, susah buat kita nanya. aduuuuh! ngeselin abis deh.

nah abis itu gue langsung ke doski gitu, walaupun sebelom nya ke sunan giri dulu (again) buat nemenin nanda dan nichan. abis nya gue mau tinggal ga tega hehe, kasian. nah abis itu pas gue udah sampe doski, yang lain tuh udah pada mau pulang gitu. aduuuh ngeselin hahaha, tapi gue ga marah sih. terus si emika gue bujuk2 biar ga pulang dulu, eh alhamdulillah walaupun ga sampe gue pulang, dia nemenin gue dulu hahaha. ih emikaaaaaaaa kamu baik deh. zzz maaf gajelas. yaudah abis itu kan gue udah dijemput tuh, taunya si alif tiba2 manggil gue dengan rizky p.a dan adit disampingnya (halah). dia tuh nanya anisa faras ke doski ga? terus adit ngasih isyarat gitu biar gue bilang iya, soalnya si adit lagi ngerjain alif. tapi isyarat nya adit tuh ga jelas banget. nah gue kan bingung. terus si p.a juga bilang di cariin siapaaaa gitu. kan gue ga denger, eh p.a nya gue cari2 ga ol gitu, yaudah nanti dah kalo dia ol gue tanya. penasaran gue jadinya hahaha. eh udah dulu ya
ngantuk nih gue mau tidur. okay? byeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar