Minggu, 29 Maret 2009

kemariiiin -,-

heyheyheyhey seperti biasa always seperti itu. okay i want to tell you my story about yesterday (maaf kalo bahasa nya aneh). jadi, kemaren tuh kan rencananya gue pengen pergi sama emika, erin dan lain lain. tetapi tidak jadi (lagi? ya lagi). terus pas gue ol, gue disapa sama ka della dan disuruh ikut rapat osis kan. yaudah gue dateng doong ke sekolah, taunya sepiiiiii banget dan akhirnya gue ngeliat nabel. dan kita berdua nunggu kan, akhirnya datang reynaldi dan kakak2 lainnya, kita ke 7.3 buat rapat disana. eh pas mau mulai rapatnya disuruh turun sama penjaga sekolah. di bawah kita mencoba ngeksis dengan rapat di tengah lapangan. taunya di suruh pulang, yaudah dengan amat sangat terpaksa, kita rapat di gading. kita tuh kesana naik bajaj (oh tidak? gapapa sih hihi). nah gue tuh satu bajaj sama yuvira,nabel,ka norrika, dan ka stella. kita nyampe sana pertama karena kita berangkat paling pertama. kita beresin bangkunya gitu kan biar muat semua. nah begitu rapat dimulai semua hening. terus gue disuruh jadi sie perlengkapan sama darma. si darma tuh ngobrol terus, yaudah kan akhirnya setelah berkonsultasi (nanya terus tepatnya) sama ka imbang mulai dapet gambarannya tuh. nah udah gitu kan cape gue nyari makan kan, si darma nya pulang yaudah. abis gue makan gue pulang deh bareng2. gue tuh naik taksi bareng nabel,ka della,ka stella,ka inka,sama ka mutiara (kalo ga salah). abis itu kan gue sama nabel nebeng sampe sekolah dan lupa ngasih uang patungannya, maaf ya ka hihi. yaudah abis itu gue nunggu bapak lamaaaaa banget karena pas gue telpon masih dirumah, ya Allah padahal gue udah sms dari tadi. yaudah gue nunggu kan. abis itu gue pulang, nonton tv, ol dan tidur. yaudah ya jangan banyak2 ah cape hehe. bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar