Selasa, 02 Juni 2009

dua juni dua ribu sembilan!

hell-o hole-a (nichan yang bikin), gue pengen cerita ah tentang hari ini haha. tadi pagi gue berangkat sekolah jam setengah 7 lewat gitu kan (padahal gue masuk setengah 7, parah ga sih gue? haha) nah begitu sampe sekolah belom mulai pelajaran (untung olahraga) begitu gue dateng, terus taro tas di kelas terus kan ke bawah lagi, pas duduk bentar yang cowo disuruh jogging, abis itu yang cewe (tapi kita motong dan ga lari haha, abisnya pa rizky ga liat hehe. maaf ya pak!). abis jogging kita ambil nilai volly. giliran gue dipanggil dateng, kan disuruh berdua berdua, yaudah gue sama si nanda. nah abis itu, ngambil nilai gitu kan gue dapet 80 nanda dapet 75 (nanda yang bilang). kirain udah selesai kan, gue udah main basket gitu. eh tau nya masih ada lagi, kayak minggu kemaren disuruh mukul bola volly pake serve atas ke papan gitu tapi jarak nya di jauhin daripada minggu kemaren. alhamdulillah baru sekali serve atas gitu gue langsung kena papan, amin jadi ga usah ngulang lagi. abis nichan sama dede udah kita bertiga naik ke atas buat ganti baju. abis itu kan pelajaran agama, karena bu ami lagi pra jabatan dan baru ngajar lagi besok(kalo ga salah) jadi kita diajar sama pa hasyim. kita tuh di kasih 4 soal gitu, yang nulis soal ganti gantian gitu kan, pas ada 4 soal jadi yang nulis soal yang jawab soal itu. nichan yang nulis soal pertama, kalo ga salah soalnya gini "perilaku apakah yang dilakukan oleh masyarakat makkah sebelum diutusnya nabi muhammad?" jawabannya ga terlalu panjang tuh. nah soal kedua gue yang nulis, soalnya kalo ga salah kayak gini, "benarkah nabi muhammad di utus blablablabla seluruh alam, jawab lah beserta salah satu ayat nya" jawabannya ga terlalu panjang tapi ada ayat nya, gapapa lah. soal ketiga si dede tuh yang nulis, soalnya "contoh perilaku untuk blablabla nabi muhammad?" ga terlalu panjang juga nih. nah yang nulis soal terakhir tuh si nisa, soalnya "tulislah riwayat perjuangan nabi muhammad, minimal 10 baris" nah udah tulisannya dia yang paling gede, paling panjang lagi. sabar ya nisaaaa. selama ngerjain tuh kita ketawaaaa aja, gara gara si nisa nyanyi lagunya lady gaga sama BEP tapi pake gayanya dan itu kocak banget, terus si nisa ama dede sok nge scream gitu haha. gue aja sampe ngakak haha. yaudah kan kita selesai dan kita kumpulin.

bel istirahat berbunyi. gue kan ngasih lencana paskib gitu ke anin buat di kasih ke ka isma/ka ismi karena lencana nya mau di cabut gitu kan. abis itu gue main gitar, ngobrol, makan dan masuk lagi.

pelajaran bahasa indonesia, kita ulangan. soalnya 30 dan lumayan susah gara gara kebanyakan homonim homograf gitu deh gue ga ngerti. abis itu baca puisi kan, gue belom siap gitu eh disuruh maju. dan ending nya ga enak gitu karena gue belom latian, parah banget deh. abis itu al qur'an ga ada guru kita ketawa ketawa aja dan gue main gitar sambil nyanyi nyanyi sama si nisa. eh tiba tiba helmi ngomong sama hendro, "kasian tuh ndro, orang nangis malah di cuekin" terus si hendro ketawa gitu kan, dasar ketua kelas ga jelas haha. pas gue liat kebelakang ternyata, dimas yang sangat ganteng haha canda lagi nangis. terus gue bilang ke nichan sama nisa gitu kan, terus putri dan dede denger. terus gue,nisa,nichan,dede,putri,nanda ngerubungin dimas, nanya dia kenapa nangis dan lain lain, dede nichan putri maksa dimas cerita, nanda main hp dan gue nisa nyanyi nyanyi sambil main gitar tapi si nisa sambil main game juga, main roller coaster kalo ga salah si dede sama putri kalo gasalah main juga. tapi gue denger denger(karena sebelum main gitar gue sempet nanya dimas gitu) dimas nya ga mau cerita ke kita gitu sambil masih mau nangis lagi gitu. yaudah deh.

bel istirahat kembali berbunyi untuk kedua kalinya. gue isengin si anin kan, dia lagi buang sampah gue dorong gitu (jahat amat ya gue haha) nah terus si anin nyabet gue pake handuk nya, terus kita main berantem gitu haha senjata dia sapu sama sapu tangan, nah gue senjata nya bola( bentar), gitar (bentar juga), sapu tangan. nah abis itu gue ngajak dede ke kantin belakang, terus ada nisa dll kan, si dede beli mie ayam gue beli jawa terus ngobrol bareng yang lain. si dede langsung ke atas gue ngobrol dulu kan, disitu pada ngomongin manohara gitu kan hahahahahaha. abis itu ke atas terus si diaz minjem gitar gue terus nyanyi nyanyi gitu dan nyanyi nya lagu doctor key semua dan di ulang ulang terus sampe pada bosen. abis itu masuk lagi deh.

pelajaran terakhir, matematika. kita disuruh ngerjain (lagi) soal ulangan tengah semester kita. wow banget kan, padahal waktu gue izin gara gara inlabs temen temen gue disuruh ngerjain gitu.
yaudah kan ya gue ngerjain sampe 11 gitu kalo ga salah. nah abis itu pulaaaaaang!

nisa putri nichan ke gading karena mau nemenin putri beli kado buat temennya. gue anin dede yumna yuvira nanda mima mimi. nah abis itu kan kita main gitar, nyanyi nyanyi, ngobrol, sama dengerin lagu, ada yang ol juga. nah abis itu mima mimi pulang dan kita pada ke bawah. abis itu gue kan ga dikasih tau ada rapat basket, yaudah gue nimbrung aje kan, tau nya pada ngomongin double nine cup. nah abis itu blablablablabla dan selesai. terus pada main basket terus pulang deh. terus gue makan terus mandi terus ol, gara gara mas didit buka fs, gue iseng buka fs gue hahahaha. ga ada yang penting. hahaha udah dulu ya. byee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar