Rabu, 03 Juni 2009

i miss them :'(

hey bloggeeeeerrrrr! okay gue tuh sekarang want to meet gitu sama my friend, my ex, and my first crush wakakak sok inggris banget gue. nih nama namanya :

first, Venna Hana Nadia Ditya Salwa Arini

second, my ex, Iqbal Syahroni Putra :'( (ngarep banget mau ketemu lagi, di sms aja ga dibales, di telfon ga bisa)

third, my first crush, adin , (waktu tk gitu gue sukanya hahahaha cuma dia pindah ke bandung gitu)

fourth, temen tk gue :'( beberapa mungkin masih ketemu, tapi yang udah ga ketemu itu loh kayak SARI KRIBO , huaaaa!

fifth, temen sd gue :'( hampir semua masih bisa ketemu, tapi tetep kangen dan yang paling kangen sama Atika Nurina Sari , dia kan pesantren gitu, waktu dia ke jakarta ga sempet ketemu terus paling kangen juga sama Hana Naufanita dia tuh rumah nya ga terlalu jauh lah dari rumah gue, sekolah nya juga engga tapi udah lama ga ketemu, parah ya!


sumpah gue kangen banget sama kalian semua kecuali first karena kayak nadia (tiap hari ketemu) venna sama arini waktu inlabs, salwa sempet waktu itu jalan bareng, hana itu yang paling paling gue kangen di first itu hahaha.

maaf ya agak ga jelas, tapi begitu lah hahaha. byee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar