Minggu, 21 Juni 2009

raras birthday party!

hey bloggerrrrr! gue mau sambung dari postingan sebelumnya. jadi kan abis dari kuburan kita jalan tuh sampe jauuuuuuh banget dan kita sedikit nyasar tapi akhirnya ketemu juga. begitu sampe sana kirain gue tuh udah banyak tau nya abas belom dateng, baru ka ifa, ka uwi, ka cindy, ka karlina, ka akbar, ka efsa, ka baried, sama ka dhista. nah ga lama setelah kita bertiga dateng, abas pada dateng, ga abas doang ada yuvira neny dan lain lain juga. nah abis siap semua, kita ke rumah raras. udah dateng gitu eh taunya si raras ke salon. karena kita nyangka nya raras dari depan masuknya kita udah siap siap eh taunya dia belakang yang kalo ga salah karena ngeliat sigar haha. abis itu kita kasih surprise dan abis itu dia nyuapin kue nya ke satu per satu anak yang kira kira ada 24 anak haha. abis itu kan foto tuh haha, abis itu rencana nya pada mau pulang. eh pas udah mau pulang si mima sama ka erzi nyiramin air ke raras dari belakang. abis itu pada main air, gue sama neny ga ikut karena mikirin pulangnya gmn, kan ga mungkin dengan badan yang basah naik angkot. orang nya mana mau kan. nah abis itu pada ganti baju gitu lah. abis itu pulang deh. kata anak anak sih rugi ga ikutan main air tapi gue biasa biasa aja kok hahaha. yaudah deh ya, gue pengen tidur dulu. ngantuk nih, byee!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar