Minggu, 21 Juni 2009

Ulangan Umum day 5!

hey bloggerrrrr! maaf nih baru posting hari minggu padahal udah dari jum'at haha. hari jum'at tuh gue 2 pelajaran yang menurut gue ga sesusah matematika atau ipa haha yaitu b.inggris dan seni budaya. ya mungkin gue ga belajar b.inggris tapi lumayan bisa lah. nah yang gue udah belajar tuh seni budaya tapi ga begitu banyak belajar nya. gapapa deh udah lumayan, gue ga pusing ngerjain ini haha. cuman sempet ke gep sama bu feni lagi "bermain jari" haha. abis itu gue pake mulut aje dah haha. hari itu gue pulang jam 10 setengah 11an karena ada rapat orang tua murid kelas 3.

abis pulang gue ke chubby yang ga lama kemudian tutup karena orangnya mau sholat jum'at. abis itu gue mima mimi rara anin dede rencana nya mau ke rumah sodaranya mima karena rumahnya kosong kan, tapi karena kita jalan terus udah cape terus udah siang terus mau ke rumah raras jadi kita urungkan niat kita kesana padahal udah deket tuh. yaudah deh gapapa. abis itu kita keluar dari komplek nya dan kita nyari taksi yang lamaaaaa banget buat balik ke sekolah. nah begitu dapet taksi kita langsung ke sekolah, banyak anak kelas 3 gitu kan, yaudah kita berenti deket chubby. abis itu gue mima mimi ke rumah raras naik bajaj, anin dede rara gatau pada kemana. karena kita gatau rumah raras dimana kita mutusin berenti di deket kuburan dan ternyata masih jauh dari situ. eh sambung di postingan selanjutnya aja ya. byee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar