Kamis, 04 Juni 2009

kamissssssss!

hey blogggeeerrrrr! gue pengen cerita tentang hari ini ya. boleh kan? boleh dong, makasih. hari ini tuh gue masuk nya pagi loh, ga telat gitu. dede, nisa nichan putri pada belom dateng, tapi nanda sudah pastinya. nah begitu dede dateng responnya, "tumben ditha udah dateng, gue kira gue udah telat hahaahhahaha" karena emang biasa nya gue telat. nah pas istirahat, kan makan di kelas barena nadia, rara, nichan. tapi si nadia ga makan kan. yaudah abis itu rara ngajakin jalan-jalan. pegel duduk mulu katanya. yaudah kan abis naro tempat makan rara di kelasnya kita ke bawah, awalnya ke jawa karena rame ga jadi. nah abis itu lewat lapangan ke koperasi beli jelly gitu, terus muter jauh lewat lab, ke mimbar terus naik tangga sampe ke atas deh. pas mau jalan-jalan lagi keburu bel masuk. pas mau masuk gitu ada pengumuman, "kepada seluruh pengurus kelas 7&8 berjumlah 4 orang setiap kelas diharapkan datang sekarang juga ke ruang pertemuan di kelas 9.5&9.6 terima kasih" yaudah abis itu gue,nichan,nanda seneng karena ga dapet pelajaran pkn sama mtk. kalo hendro mah biasa biasa aja maklum anak pinter. nah abis pada ngumpul, gue duduk di sebelah hendro haha. nah abis itu pas udah mulai gitu ada pengumuman lagi, "kepada anggota rohis berjumlah 7 orang diharapkan ke ruang pertemuan, yang akan dipanggil oleh blabla(gue lupa namanya)" nah abis itu anak 7.3 4 orang sama anak 7.2 sama mana lagi gitu kan dateng. nah abis itu selesai penyuluhan (yang daritadi dipanggil segala macem itu buat ikut penyuluhan tentang narkoba dari polisi gitu) kita dikasih makan tapi disuruh di abisin di situ, ada beberapa di abisin tapi kebanyakan di bawa ke kelas. yaudah gue sih di abisin, kenyang banget gue. abis itu balik ke atas terus ke koperasi abis itu naik ke atas dan masuk. miss tanti nyuruh ngerjain 50 soal gitu dan gue selesai ga lama berkat nyontek sedikit haha. abis itu pulang deh haha.

abis pulang katanya mau rapat buat double nine cup tapi gajadi. yaudah deh main basket gitu kan. terus masa ada orang yang berbuat aneh yang katanya sih jangan kasih tau, tapi dia ngomong ke satu orang doang, tapi males ah cerita ga penting haha. nah abis itu pulang pada langsung dan gue belom di jemput. udah nunggu lamaaaaaaa banget, tiba tiba kakak gue dateng. awalnya beten tapi abis itu dia ngajakin makan SOUR SALLY di gading. beh bete gue langsung ilang gitu haha. abis itu nyampe sana, makan sour sally dibayarin sama kakak gue. nah abis itu kan mau makan tapi males yaudah akhirnya makan d'crepes dibayarin lagi. pokoknya makasih banget deh buat kakak gue. nraktirin gue hari ini hahaha. thanks a lot bro haha. terus udah dulu ya. byee ngantuk banget gue mau tidur gamau telat besok. byee!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar