Selasa, 09 Juni 2009

rabbbbuuuu!

Hey bloggeeeerrrr! Tumben nih gue posting di sekolah. Di hp nya si putri gitu haha pamer gitu lo hahaha. Gue tuh pengen cerita yg disekolah. Masa ya hari ini tuh panaaaaaaasssssss bangeeeeet! Kenapa? Karena disekolah MATI LAMPU! Ngeselin banget kan? Itu tuh panas banget. Serius deh gue ga tahan! Semuanya berhamburan keluar kelas dan bajunya basah semua karena keringetan, parah kan? Parah banget. Abis bel disuruh ngumpul pakib depan mimbar, gue suka males kalo yang ngumpul dikit, tapi kalo yang ngumpul banyak gue semangat. Makanya ayo dong anak kosistara angkatan 11 jangan pada keluar. Gue seneng banget kalo misalnya kalian ga keluar. Apalagi bentar lagi pelantikan, kalo misalnya kalian keluar dan pelantikan ga jadi kan ga seru kalo pelantikan lencana kuning sama topi digabung, capek tau ngafalin materinya. Itu tuh pasti bakalan banyaaaak banget. Ya kan? Makanya gue saranin sama kalian jangan keluar. Biar tetep ada kosistara angkatan 11. Okeeeeeee? Gue harap kalian baca postingan gue yang ini ya. Makasih semuanya.




salam,
?
VC 07, dithadhani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar