Kamis, 18 Juni 2009

Ulangan Umum day 4!

hey bloggerrrrr! hari ini tuh cukup capek karena 3 pelajaran sekaligus men. ngeselin ye. gara gara seni budaya nih jadi ada yang 1 hari 3 pelajaran deh. nah jadi kan hari ini matematika pkn sama ket jasa. dari 3 itu yang menurut gue paling gue bisa adalah ket jasa. sumpah matematika susah dan pkn menjebak. ngeselin banget deh pokoknya. tapi alhamdulillah besok hari terakhir ulangan jadi abis itu gue bisa nyantai hahaha, eh engga juga deh kayaknya haha

terus masa tadi kan yang buku sekolah nya ilang disuruh ganti ya, si anin ilang 3 jadi harus ganti 105rb. dia ga bakal dikasih sama mama nya karena yang ngilangin dia, katanya gitu. yaudah akhirnya gue sama yang lain bantuin dia mintain 1000 gitu kan setiap anak. eh ternyata dapet juga akhirnya 105rb. besok katanya sih mau ngamen haha. gatau tuh anak mau buat apalagi. tapi lumayan lah bagi bagi kalo dia mau hahaha. eh iya congrats ya buat mutia dan indra, juga buat anin dan ka eva hahaha. udah dulu ya, gue mau belajar dulu dikit terus minum obat terus tidur deh, byeee!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar