Senin, 22 Juni 2009

Montag bis Samstag

hey bloggerrrrr! apa kabarmu hari ini? apakah baik? kuharap begitu. hahahahaha sok iye banget gue. gue pengen cerita tentang pekan terakhir(alah haha) di kelas VII.3 haha sampe bagi rapor. gue sebenernya seih selama seminggu ini ga disekolah terus, baru masuk bentar langsung jalan hahaha nakal ya. tapi bareng temen temen lah yang pasti. nih ya jalannya :
Senin: Kota - Rumah Anin
Selasa
: Karaoke - Rumah Dede

Rabu : Beli Kado Buat Dede - Rumah Anin
Kamis : Rumah Dede
Jum'at : Beli Perlengkapan Buat Surprise Dede - Beli Kue - Rumah Nisa
Sabtu
: Sekolah - Rumah Nisa - Ambil Rapor, Kasih Surprise Dede - Gading - Rumah Nisa


SENIN

Kita dari sekolah ada rencana ke bandung lah kemana lah, akhirnya kita mutusin ke kota. gue sama nisa yang udah sempet kesana waktu itu naik busway dari asmi langsung ke kota jadi kita udah yakin kan. nah pas di busway tuh ternyata ga lewat harmoni dan akhirnya kita kesasar sampe hampir ke GROGOL. aduh abis itu kita langsung ganti bus gitu kan. mana bus nya penuh kan males abis. kita tuh sampe nyambung2in kata kata dengan nama2 band haha. nah begitu udah sampe harmoni, kita kan udah mau naik yang ke kota kan. pas udah mau naik, anin kan paling depan gitu belakang nya yumna terus dede terus nichan apa nisa gitu terus gue mimi nanda kan. eh tiba tiba kayak pada berenti gitu kirain gue ada apa kan taunya kok kayak gue kenal tas nya, eh tau nya itu tasnya anin tapi orangnya ga keliatan, tau nya dia JATOH DENGAN POSISI NGANGKANG hahahahaha. yang lain mau bantuin ke jauhan, yang paling deket yumna tapi si yumna cuma berusaha meraih gitu haha sambil manggil "anin......" hahaha. nah pas udah nunggu turun gitu si anin ngomong kan,(a:anin, k:kita) :
a : kok perih ya? k : coba liat nin coba liat begitu rok nya diangkat, ternyata dia berdarah haha k : yah berdarah
abis itu kebetulan gue ada hansaplast gitu gue kasih aja kan. terus begitu turun gue bantuin dia kan. kita paling belakang gitu. kan jalannya jelek terus si anin teriak, (a:anin, g:gue) :
a: woy tungguin dong, sakit nih kaki gue yang lain pada ga denger kan, yaudah gue teriak lagi g: woy tungguin si anin woy, kasian kakinya sakit. akhirnya pada berhenti tapi abis itu jalan lagi a: woy ah pada jahat nih g: wakakakakakakakak (gue ketawa ngakak sampe jongkok jongkok)
yaudah begitu selesai, kita ke fattahillah kan, eh ternyata tutup karena ada konser memperingati ULANG TAHUN KOTA JAKARTA. aduh cape deh gue. akhirnya kita ke museum keramik, eh orang2 disuruh keluar. yaudah akhirnya kita makan kan. abis itu ke rumah anin gitu. dan pulang deh.

SELASA

hari selasa kita biasa lah pulang cepet. abis itu kita mau karaoke, ber 12 gitu cewe 8 cowo 4. kita cuma 1 jam abis itu, AlanFarizAldy ke rumah Fariz, GueDedeNichan ke rumah Nichan, NisaYumnaAninHelmiMimiRara nonton di gading. gue di rumah dede sama nichan nonton one missed call gitu hahaha. pas udah selesai kita pulang kan, gue misah sama nichan. eh yaudah deh sampe sini dulu ya.

RABU
hari rabu kita tuh pagi pagi udah bikin rencana, GueAninNisaNanda pergi buat beli kado si dede, Nichan temenin dede. nah tau nya si nisa tuh sama dedeee terus, akhirnya tanpa bilang nisa, GueAninNichanNanda pergi ke gading buat beli kado. nah pas lagi di jalan, nisa telfon pake hp alan ke hp si anin, dia marah marah terus, udah lama dimatiin nelfon ke nichan pake hp dede. begitu udah selesai kita agak kesel kan, dan ternyata nisa tuh marahnya GA BENERAN alias BOONGAN. yaudah deh abis beli kado nanda kan dijemput mamanya, abis itu kita diajak makan. yaudah kan makan dulu. abis makan kita bertiga(GueAninNichan) pulang ke rumah anin. begitu sampe rumah anin lama banget ga dibukain, nah begitu di bukain kan kita masuk. ga lama DedeNisaYumna dateng. yaudah kita sampe sore kan disitu, kecuali Yumna. dia pulang duluan karena takut dimarahin gitu. yaudah deh gue pulang sama nisa, nungguin 04 yang ke rawamangun ga dateng2, akhirnya kita naik yang ke goro sampe asmi. dengan harapan ada angkot yang ke rawamangun lewat. eh taunya pas kita naik, yang ke rawamangun ada di belakang kita. yaudah kan ya. pas nyampe asmi angkot nya ga lewat2. kita mutusin JALAN KAKI DARI ASMI SAMPE RUMAH NISA (kalo gue sampe sekolah). dan nyampe rumah nisa, tuh jam 6.15 lewat lah, padahal kita berangkat dari rumah anin tuh 5.15 , jadi kita tuh sampe rumah nisa aja 1 JAM. gila ye! pegel banget kaki gue pas sampe rumah hahaha.

KAMIS


hari ini kita ke rumah dede. kan rencana nya, GueAninNisa mau ke ZS dulu kan, mau ngomong sama guru gt tentang ulang tahun dede, tapi kita urungkan niat itu karena gurunya ga masuk haha alias SEKOLAHNYA LIBUR. yaudah kita ke rumah dede langsung, taunya dede belom dateng, terus ada siapa gitu gue lupa ngebukain kita pintu pager rumah dede. nah ga lama DedeNichanNanda dateng. ga lama juga Tania dateng. kita disana cerita2 tentang sesuatuseseorang lah haha. nah abis itu kita makan, dan tidur2an di kamar. nah tiba2 si nanda ngajakin pulang kan. yaudah deh GueNisaNanda akhirnya pulang, sampe sekolah dengan selamat haha.

JUM'AT

hari ini rencana nya bener nih, GueAninNandaMiemiYumna ke gading buat beli kado (sebenernya cuma gue dan nisa sih), berhubung ga ketemu kita ke gramed buat beli perlengkapan buat surprise dede. abis selesai kita ke harvest buat beli kue, nah sambil nunggu kuenya, nanda nunjukin ke GueYumnaMiemi dia mainin magic cube nya dia. tapi si miemi ga merhatiin kan, gue sama yumna merhatiin sambil belajar juga, dia beli magic cube nya di petra toys gitu haha, tapi dia nyebut nya rubrik. do you know what is magic cube or rubrik cube ? ini foto nya :























nah itu tuh yang namanya magic cube atau rubrik cube haha. abis dari situ kita ke rumah nisa. dirumah nisa kita ngerjain itu sampe lama kan. nanda pulang duluan, abis itu miemi tapi abis itu dia balik lagi bareng mima haha dan pulang lagi, abis itu si anin, dan yang terakhir gue dan yumna haha. abis itu gue pulang deh haha.

SABTU

HAPPY BIRTHDAY DEDE!
kita hari ini mau ngumpulin tanda tangan buat si dede, kita dapet banyak sampe guru2, guru idola dede, guru yang serem(hii takut haha), juga idola nya dede haha. abis itu kita kan mau ngasih kue ke dede, dia tuh lamaaaaa banget turun ke bawah nya, lilin nya mau abis juga dll deh. akhirnya dede dateng dan kita ngasih hadiahnya, abis itu potong kue, guru2 ada yang dikasih, terus temen temen terus si anin nyuapin alan gitu haha, si anin juga sempet foto sama alan tapi ada mutianya gitu haha, fotonya bisa lo liat di album foto di facebook gue. nih linknya : click here . oke dah ya. abis dari situ kita ke gading, tapi alan ga ikut, yang ikut malah ka aji hahaha. kita nonton kan, yang lain pada ketakutan, kecuaki GueNichanRaraKaAji. kita berempat ketawaaaa aja haha. abis itu ka aji pulang, kita yang lain ke rumah anin, buat makan. abis itu pulang deh, pas mau pulang kok kamera gue ga ada, pas gue cari2. eh pas buka tas rara, taunya ada di dalem situ, wah rara ya. hahaha. udah dulu ya, oiya gue naik kelas loh. walaupun nilai gue ada yang naik dan yang turun. udah gitu kelas gue dibilang kelas paling bagus lagi. amiiin alhamdulillah. hahaha udah dulu ya.

byee!

1 komentar:

  1. kalo ada yang tahu link download game cube kabari ya. islammarket@yahoo.co.id
    saya punya cube untuk hape java. tapi pingginnya yang di komputer.

    BalasHapus