Senin, 15 Juni 2009

Ulangan Umum day 1!

hey bloggerrrrr! hari ini adalah hari pertama gue ulangan umum dan gue dateng jam 7 an gitu, masuknya kan setengah 8. nah begitu gue naro tas ternyata salah dan akhirnya gue tetep dikursi yang biasa tapi duduk nya sama angga gitu anak 8.3 . nah ujiannya kan ipa sama plkj. udah pada deg degan gitu. sebelum masuk diaz ngasih tiket domikado nya gitu kan. dia ngejual gitu. harganya tuh harusnya 10rb eh sama dia jadi 15rb. banyak banget ye ambil untungnya. gue jg belom tentu kesana tapi gue usahain sih. nah bel masuk kan, gue udah siap siap eh tau nya ya gitu lah, skip. gue males ngomongin ujiannya. nah pas istirahat pada makan di dpn ruang musik gitu kan. abis itu ngumpul di depan ruangan gue, terus mau tau ga gue yuvira anin dede nichan nisa mimi mutia fachri ngomongin apa? kita ngomongin ......................... yang ga bisa gue ceritain karena parah deh pokoknya hahahaha. begitu masuk lagi PLKJ kan. gue inget banget tuh, yang paling banyak ditanyain tuh nomer 9,16,27,31,37,38,41,42. dan ada satu yang dari ujung ke ujung gue tanyain ga ada yang bisa jawab yaitu nomer 37, dan yang tau hanya ELITA PERMATA EDWINA. aduh makasih ya lit. abis itu skip aja deh. dan akhirnya kita beli cireng dan ke chubby. disana ada diaz rehan tyo juga ada ka della dan temen temen nya. yaudah kan kita makan terus gabung sama diaz rehan tyo dan ngomongin macem macem, terus sampe lama terus skip terus ada yang harus di skip lagi. terus pas gue mau pulang gitu banyak yang bingung mau kemana akhirnya yang pergi cuma yumna mutia mima mimi rehan diaz tyo. dan ga lama sebelum mereka pergi aldy dateng disusul ABAS. nah pas abas di chubby, nathan ngomong ke gue kalo gue jadi contact person gitu. gue kaget kan? wakakakakak sebenernya sih biasa aja haha.

yaudah deh abis itu gue pulang eh ada mas fachri di rumah sama cewenya di dalem mobil ga masuk ke rumah karena ga punya kunci dan cuma mau ambil dompet. nah abis itu mereka pergi ke ancol, sebenernya cuma mau nganterin cewenya mas fachri terus katanya mas fachri nya mau balik lagi tapi sampe sekarang belom balik balik. yaudah ga penting juga sih haha. eh gue pengen mandi makan terus belajar terus siap siap buat besok terus tidur ya. byeeee!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar