Senin, 20 April 2009

bogoooor, sepuluh april duaribusembilan

helloooooooo semua nya, gue pengen cerita tentang waktuuu itu haha. jadi kan waktu hari jum'at tanggal 10 kan libur tuh, sehari setelah pemilu gitu ada tanggal merah haha. nah jadi tuh pagi2 gue udah bangun, gatau deh ada angin apa gue bangun jam 6, tapi yang lain belom pada bangun jadi gue nonton tv aja deh. nah tiba2 bapak sama mama bangun gitu kan, terus bilang mau ke bogor apa ke bandung gitu kan. nah terus kita disuruh mandi sama bapak terus siap2, jadi kalo mas didit bangun mau di cengin gitu haha. nah abis gue sama mama selesai mandi, mas didit bangun. terus nanya, "mau kemana?" gitu kan terus mama ngeles, "masa ga boleh dirumah pake baju bagus?" terus yaudah mas didit nyantai kan. abis itu bapak mandi terus siap2, mas didit nanya lagi, "mau kemana sih?" terus mama ngeles lagi kayak tadi. udah semua siap, mas didit baru dikasih tau kalo kita mau ke bogor. nah udah gitu kan pergi tuh, kita pergi ke stasiun gambir karena mau naik kereta (yaiyalah masa mau naik kereta dari bandara?). nah abis itu bingung mau ke bandung apa bogor kan, yaudah karena ke bandung nunggunya masih lama, kita ke bogor. pas nyampe di bogor, tujuan pertama tuh ke jalan surya kencana buat makan ngohiang. gue gatau deh ngohiang itu apaan, pas gue masuk ke restorannya, isinya orang cina semua, kan jadi bingung gue kayak jadi belok sendiri gitu haha lebay deh lo. abis itu kan makan, bapak mesen ngohiang ayam sama pangsit penganten(apaan lagi deh tuh). nah begitu dimakan enak sih cuman gue ragu2, soalnya di menu kan ada tulisan "ngohiang (babi/ayam)" kan jadi serem gitu gue. yaudah deh udah terlanjur, nah abis itu kan rencana nya mau ke macaroni panggang gitu kan, tapi mas didit tuh kayak enek gitu kekenyangan katanya, yaudah deh gajadi kesana. pas di jalan mau ke stasiun lagi kita kan istirahat dulu tuh, sambil foto2 gitu hahaha. yaudah deh abis itu ke stasiun, terus ke jakarta dengan pemberangkatan terakhir (kalo ga salah, soalnya yang KRL express). abis itu ke ambasador terus pulang deh ke rumah. hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar