Kamis, 16 April 2009

give me R give me A give me B give me U

heyheyhey maaf judulnya agak ga jelas yang pasti tuh tentang hari RABU. jadi jam 8 gitu harusnya udah ngumpul di sekolah tapi gue baru dateng jam setengah 9 gitu hahaha karena baru berangkat jam 8 (haha males gitu gue). do you know why gue males(sok deh haha) because today is HARI LIBUR meeeen. okay next (sok lo haha), begitu sampe sekolah gue langsung masuk ruang musik, disana tuh udah lumayan rame ada bandnya diaz, bandnya darma sama band anak 7.8 gitu, anak kelas gue yang pada drama juga ada. nah abis itu gue nyari nichan buat nanyain nisa kan. karena gue pengen ngobrol. biasa lah haha. eh taunya dia belom dateng, oke deh gue telpon rumah nya, eh ternyata si nisa tuh BELOM BANGUN! dasar kebo wakaka ga biasanya dia bangun lama haha. yaudah deh begitu jam 9, gue with nichan dan trie nyamperin rumah nisa karena yang lain udah kesel gitu. dan setelah kita bangunin kita bilang kalo di sekolah udah rame dan ada orang itu (pasti taulah kalian) padahal orang nya lagi dimana gatau dan nisa bilang cepet. taunya jam 10.30 (buat lo tuh nis) dia baru dateng ke sekolah. parah kagak tuh anak? parah banget haha. yaudah deh akhirnya kita kan diusir dari ruang musik karena mau dipake padus(buset dah padus ngusir2 haha canda), terus kita terpaksa latihan di kelas 8.6. terus kan pada ganti baju, abis itu kita mulai LATIHAN. abis latian kita kan pada bingung mau kemana yaudah tiba2 si RIVA nyaranin buat ke gading dan kita setuju, abis pada latian kita mau berangkat RIVA bilang mau sholat dulu kan. dia tuh ngomong ke anin dan si anin tuh LUPA. nah begitu nyampe di gading abis dari farmers market si nisa ngomong gini, " ah lo sih ga bilang kalo mau ke gading, gue ga bawa duit kan jadinya" terus gue ngomong, "kita aja kesini dadakan gara2 si RIVA" eh yang lain pada kaget terus ngomong gini, " eh si RIVA mana? RIVA mana? yaaaah" kita tuh akhirnya nelpon si RIVA tapi dia nya ga bisa karena ada les, yaudah " MAAF YA RIVA, GA SENGAJA NIGGALIN LO" yaudah terus akhirnya gue, nisa, nichan, anin, dede, putri, dan anindita makan. selesai makan tuh kita ngomong macem2. aneh2 deh hahaha dan itu ga bisa gue sebutin disini karena takut ada yang tersinggung hahaha. abis itu gue sama yang lain pergi ke paperclip. yang lain pada misah, terus gue gabung sama nisa dan anin. kita tuh ngomong dengan tema MSM dan artinya cuma paling yang ikut yang tau hihi sama yang deket2 doang. nah kita bertiga tuh ngomong tentang ya itulah, tapi yang paling banyak ngomong adalah nisa dan anin karena mereka masih hot hahaha apadeh, kalo gue kan udah agak lama gitu jadi ga terlalu inget banget hahaha. yaudah kan gue ngajakin pulang karena gue ada les dan sebenernya udah telat kalo berangkat jam segitu. yaudah daripada engga sama sekali gue, nisa, putri, anindita bareng pulang nya karena se arah. terus pas lampu merah ada si RIFADIL gitu hahaha. terus pas udah sampe 21 gitu kan turun, dan kita misah gue sama anindita dan nisa sama putri karena putri nunggu dijemput di sekolah. nah abis itu gue kan les, telat tuh pas sampe sana dan you know gue les cuma bentar karena murid yang abis gue udah dateng, ngeselin banget deh. yaudah kan gue pulang karena udah dijemput terus nyampe rumah terus ol terus tidur hahaha. byeee!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar