Senin, 27 April 2009

i like mondaaay! (tumben nih haha)

heyheyhey bloggeeer. hari ini gue lagi seneng aja nih haha. tumben2an gue suka hari senin. why? because today is holiday hahaha. but hari ini gue ke sekolah karena mau latian paskib buat lomba di semabel. gapapa lah daripada bosen dirumah, ya ga? ya deh haha. nah jadi tuh jam 11 kurang gue ke sekolah karena disuruh dateng jam 11. begitu sampe sekolah yang gue liat cuman ka indra. okaaaay gue tunggu, ga lama si ka falldy nongol dari dalem pager sekolah. abis itu kan keluar dan si anin sms gue suruh samperin dia sama dede ke depan 21. yaudah gue samperin deh. nah abis itu kan balik ke sekolah lagi, ka ghina dateng kan. terus gue, anin, dede, sama ka ghina ke rumah nisa. dan ternyata nisa baru ganti baju. yaudah kita tungguin. begitu selesai gerimis gitu kan. nah kan kita balik ke sekolah dan ga boleh latian disekolah karena mau di sterilkan karena lagi uan. yaudah kita latian di lapangan doski 41 gitu kan. lapangan nya diluar gitu kan. nah kita dateng tuh pas mereka lagi sholat. nah tiba2 mereka selesai dan pada ngerubungin kita gitu. kita jadi center of attention gitu hahaha. nah kita tuh ga bisa serius soalnya suara kita tuh pada di ikutin jadinya ga kedengeran instruksinya gitu. terus kan pada ga konsen akhirnya latian lagi dan mereka masuk, alhamdulillah jadi ga ada yang gangguin lagi. abis itu tiba tiba ujan. awalnya sih gerimis jadi gapapa, eh lama lama dereeeeees. yaudah kita neduh di tukang es kelapa tapi ada juga yang di tukang mie ayam. awalnya gue di tukang es kelapa terus gue pindah deh ke tukang mie ayam karena tempatnya lebih lega. udah agak reda gitu, gue anin ka indra ka falldy naik motor ke rumah anin. nisa, putri, dede, sama ka ghina naik bbg. begitu sampe rumah anin kita nonton comming soon gitu. nah abis nonton, kita makan mie goreng haha. abis itu pulang, nisa sama putri ke gading kalo ga salah. dede, anin, sama ka falldy LIA. ka ghina dan ka indra? gatau kemana haha. abis itu gue kan ke indomaret karena lama nungguin gue jajan aja, karena gue dijemput disekolah. nah abis di jemput, pulang, ol, posting dan lain lain. maaf akhirnya ga jelas hehe

2 komentar:

  1. maaf gue minta kak indra buat nganter gue langsung pulang hehe, abisnya katanya lo di jemput hehe maaf yaa?

    BalasHapus