Senin, 20 April 2009

my fingeeeeeeeeers :'(

heyheyhey i want to tell you about my little finger. jadi to the point aja deh ya. kan tadi gue latian basket (ekskul), nah pas lagi di passing gitu sama si citra dia passing nya kepelanan jadinya gue nangkepnya kena kuku gue gitu, pas banget kena yang kelingking sama jari manis. pas abis lay up, gue liat kan keadaan nya (halah) ternyata jari manis dan kelingking nya berdarah di dalem gitu (hiiii sereeeem) tapi yang lebih parah kelingking. kelingking nya tuh keliatan banget ada darahnya di dalem kuku, kalo si jari manis ga gitu keliatan darah nya ga gitu keluar banget jadi masih agak di dalem lah. getwellsoon deh buat jari2 gue hahaha.

nb : maaf postingannya agak ga jelas hihi, tapi pengen pamer hahaha (luka kok malah pamer, gimana sih lo hahaha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar