Sabtu, 25 April 2009

jum'at membosankan dengan akhir yang seru

hey you all. jum'at 24 april sangat lah membosankan, harusnya siang tuh gue ke sekolah tapi gue ga dateng karena yang nganter ada kerjaan haha dan ga minta duit pagi2. hari terasa cepat hingga sekarang udah malem nih, tiba2 mas didit pulang bareng mas fachri. nah awalnya biasa aja, pas udah jam 10 an gitu, mas fachri kan nginep, terus mungkin bosen ngajak gue foto2 gitu kan, awalnya gue gamau karena udah ngantuk eh dipaksa sampe di gelitikin yaudah gue ngalah deh hahaha ngalah mulu kayaknya gue. abis itu sampe jam 11 gitu foto2nya, sampai menghasilkan 35 foto yang aib maupun yang tidak. dari ga dandan sampe dandan ga jelas, dari ga pake properti apa2 sampe ngacak2 kamar. pokoknya ada yang kocak banget deh, nanti deh kapan2 gue upload atau engga ditaro di facebook gue deh. abis itu kan tidur terus yaudah deh hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar