Senin, 20 April 2009

gema muharram dan hut 99, 18 april 2009 :D

heeeeeeeeeeeey! yang pertama di hari itu gue pengen ngucapin happy birthday buat yang lagi ulangtahun di hari itu. dan hari itu juga ada pentas seni untuk memperingati ulangtahun sekolah, dari tiap kelas kayak ada yang ngewakilin gitu kan, nah dari Vertical! nge buat drama yang judulnya "Cinderelli" yang menurut gue cinderella wannabe gitu haha. nah udah gitu disitu juga ada band2 yang tampil kayak Gigit Jari! (yang mau ganti nama), Black Marker (yang disusunan acara tadinya di tulis black market cuman t nya diganti r hahaha), Animuse, CCTV, dan lain-lain. abis itu juga ada si Yoseph yang ngewakilin kelas 7.4 dengan sulapnya dia yang orang2 pada bilang the master wannabe (sebenernya kata gue haha). abis itu kan ada juga yang baca puisi, si Nabila dari 7.2 kalo ga salah. terus ada yang solo vokal, ka Imbang yang nyanyi If Ain't Got You, ka Nathan yang nyanyi Because Of You, sama Myranthi yang nyanyi Stand Up For Love, sama ada satu lagi yang nyanyi Bukan Cinta Biasa tapi gue gatau namanya. ada solo gitar juga, itu tuh ka Bella gatau deh tuh mainin apaan. nah terus ada yang main keyboard/piano, si prisil. terus ada duet vokal, citra sama si ayunda nyanyi Yang Terbaik Bagimu. terus pensi nya selesai kira2 jam 3an lah. maaf gue gamau cerita banyak2 karena lagi males dan mau tidur, tidur dulu ya byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar