Sabtu, 25 April 2009

KkkkkkkkkAaaaaaaaaMmmmmmmmmIiiiiiiiiiiSssssss

hey bbbbllllooooggggeeeerrrr. gue pengen cerita nih tentang hari kamis tanggal 23 kemaren. jadi kan gue masuk sekolah sampe jam 10 an terus pulang kan. kan diumumin nya abis istirahat, pas bel masuk gitu. jadi kan pas bel masuk gue jajan dulu ke bawah sama anin dan dede (dasaar anak nakal-,-), kan diumumin gitu, anin sama dede ngajak ke atas, tapi perasaan gue ga enak jadi gue bilang jajan dulu aja. eh mereka maksa biar ke atas, yaudah gue kan ngalah soalnya ga ada yang dukung gue hahaha sedih dah. nah pas naik, yang mau turun tuh kayak nyerbu gitu terus kan gue mundur eh malah yang atas NINDIHIN gue, mana yang nindih gendut lagi. ga minta maaf lagi. begitu ditindih gue cuma bisa ngomong, "anjing, hahahahaha" gue bukannya kesakitan malah ketawa hahaha, gue bangun dibantuin gitu sama dede sama kakak kelas, yang lain pada ngeliatin doang ga pada bantuin. nah pas sampe atas air mata gue keluar gitu karena udah sakit banget, mana ada badan gue yang lagi sakit ke tindih juga lagi, yaudah deh gue nangis sambil ketawa sambil kesel hahaha. terus ke kelas mau ambil tas kan, terus pada nanya in lo nangis kenapa, gue bilang aja tuh tanya aja sama yang udah gue ceritain hahaha. oke deh lanjut ke cerita berikutnya.


abis dari sekolah gue,nisa,ni-chan,anin,riva,dede,putri ke gading kan. kita mau nonton KNOWING! yang seru itu loh. nah udah kan kita nonton di XXI yang jam pertama. duduk nya tuh (dari kanan ke kiri) anin,nisa,putri,dede,gue,ni-chan,riva. nah pas adegan yang terharu nya tuh gue gabisa nangis hahaha. lo mau tau gara2 siapa? gara2 riva hahaha. ni-chan aja sampe nangis sambil ketawa. hahahahaaha. yaudah abis itu kan kita makan, eh abis makan pada ngeracik sesuatu gitu kan hahaha, itu tuh isinya : orange juice,sambel,kuah mie ayam jamur(yammie),sayap ayam,air putih,teh manis(yammie),dan lain lain. si riva nyobain, katanya enak, ya gue coba aja, ternyata memang enak hahahaa. yang lain ikutan nyobain gitu, dan yang paling ngerasa enek tuh nisa dan nichan hahahaaha. tapi akhirnya mereka nyobai juga walaupun dikit hahaha. abis itu kan rencananya kita mau ke gramed,eh tapi riva udah di telfon, dan katanya dimarahin mamanya karena harusnya dia latian di IM(Indonesia Muda) tapi malah jalan, terus pas mau pulang kita ga tega gitu ninggalin dia, yaudah gue sama nisa pulang bareng dia deh. terus kan belom di jemput, yaudah ke taman deket rumah nisa, and kita story2 gitu deh. abis itu ke sekolah dimarahin gara2 ga ngasih kabar, yaudah deh hahaha. forget it hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar