Selasa, 21 April 2009

NGESELIN BANGET!

heeeeeey gue pengen cerita tentang seseorang. dari judulnya aja udah ga nyantai, jadi langsung aja ya. tadi pas di sekolah gue tuh sempet badmood gitu, cuma gara satu makhluk pengecut yang nyebelin banget. dia tuh kan sering minjem gitar gue nah tadi tuh sempet pas gue lagi mau main gitar gitu (apa lagi main gitu) dia tiba2 minta tolong (apa nyuruh ya?) yumna sama yuvira buat minjem gitar ke gue. gue udah nyampe puncaknya nih, soalnya dari kapan tuh setiap gue bawa dia minjem lewat orang lain, dia minjem sendiri dan nyamperin ke kelas gue itu BARU SEKALI. ngeselin banget ga sih tuh? kalo mau minjem sendiri kek. kalo yang lain minta tolong mungkin baru sekali dua kali, tapi lo SERING MEEEEN bahkan hampir setiap kali lo minjem lewat orang lain gue kasih, tapi akhir2 ini gue ga ngasih karena udah mulai kesel. nah sekarang gue udah kesel banget sama lo, lo nyadar doong. lo punya band, setiap mau manggung lo nyantai2 aja bawa peralatannya kesana, tapi masa bawa gitar ke sekolah aja ga bisa? kalo lo males (gue gatau alesan sebenernya, pokoknya kalo dia males) ya gausah pinjem gitar ke gue. kalo mau main gitar di sekolah lo bawa aja gitar lo dari rumah gausah pinjem2. kecuali lo minjemnya ngambil sendiri, ga minta di pinjemin. gue yakin kok lo punya gitar di rumah, bawa kek gausah males. biar lo bisa main gitar sepuas hati lo, tanpa minjem gue lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar