Senin, 20 April 2009

minggu, 19 april 2009 -,-

heeeyhooo maaf kalo judulnya tanggal haha abis bingung mau kasih judul apa hihi. awkaaay (bahasanya si emikamonkeey!) jadi kan hari minggu itu gue dibangunin kan pagi2 jam 6 gitu, padahal gue masih ngantuk soalnya tadi malem ga bisa tidur dengan nyenyak karena ada mas fachri, temennya mas didit. nah udah kan taunya dipanggil ke kamar mama, terus tidur lagi deh disitu sampe jam setengah 10 an. nah abis itu kan bangun terus makan terus mandi, abis itu jam 11 an my aunt dateng gitu with my grandma buat nge jemput biar berangkat bareng soalnya mau ke rumah my grandma yang satu lagi yang ada di kota wisata, jl. pesona beullevue sf5 no.7 (siapa yang nanya lagi? -_-) nah udah gitu setengah 12 an berangkat tuh dari my home (apadeh?) nah nyampe disana jam setengah 1 lah kira2 abis itu ngobrol2, makan, terus balik kan. kirain gue langsung pulang taunya my dad and my brother sudah punya rencana, mau ke bogor gitu deh. yaudah gue ngikut aja kan. begitu lagi di tol ujan gitu, yaudah gue mojok aja di bangku belakang sendirian kayak orang bego hahaha. nah abis itu begitu sampe bogor, langsung ke apple pie gitu kan. disana mesen makanan sama minuman gitu kan (yaiyalah masa mesen pasir haha), abis itu pulang terus pas dijalan gue pusing gitu haha, emg udah dari tadi sih pusing nya cuman udah ga kuat gitu pas di jalan pulang, yaudah deh gue tidurin aja. tiduran deh gue di bangku paliing belakang sendirian hahaha. begitu sampe di rumah gue cuma ol bentar, ga bisa lama2 soalnya udah pusing banget haha. males juga ga ada yang seru di ajak ngobrol sih haha. yaudah ya bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar