Rabu, 29 April 2009

tuesday mean selasa!

heyheyhey bloggeerr. dengan judul yg kurang jelas gue pengen cerita tentang hari selasa kemaren, maaf baru posting sekarang karena kemaren gue lagi males banget hahahaha. hari ini tuh jam 11 kurang gue berangkat ke sekolah buat latian paskib, ternyata eh ternyata begitu gue sampe sekolah belom ada yang dateng. ngek banget kan. tiba tiba ka falldy dateng, disusul ka indra, anin&dede, putri, dan terakhir nisa. karena ga ada yang dateng lagi, kita memutuskan untuk ke gading. kita berangkat misah2, ka indra sama gue naik motor, ka falldy sama anin naik motor, nisa dede sama putri naik bajaj. begitu sampe gading kan jam 1 gitu, kita langsung nonton di lapiz jam 1.15. nonton RACE TO WITCH MOUNTAIN. duduknya tuh gini, ka indra, dede, anin, ka falldy, gue, nisa, putri, dan sebelahnya kosong. filmnya tuh seru banget, dan kita tuh berisik banget. begitu selesai film kita kan makan, kita tuh makan yammie gitu kompakan. dan selesai apa yang kita omongin? ada aja, itu rahasia kita bertujuh. abis itu pulang, dede&anin bareng gatau naik apa, putri dijemput karena mau les, nah gue sama ka falldy naik motor, nisa sama ka indra. kita jalan ngelewatin rumah ka stefan, dan kayaknya dia ngeliat kita karena dia lagi di depan rumah. nah abis itu begitu sampe sekolah pada misah semua, dan gue langsung pulang karena udah dijemput. terus pulang ol dan lain lain. bye

1 komentar: