Rabu, 29 April 2009

R-A-B-U!

heeeeeeeyhooooooo bloggerr. hari ini tuh pagi2 gue udah dibangunin dan harus mandi (yaiyalah haha) karena mau kontrol gigi gitu. begitu kesana, do you know gue dapet nomer urut berapa? 1&2 soalnya sama kakak gue. gue pertama gitu kan, kontrol dan ternyata ada yang bolong 1 gitu haha, dan ditambel tapi masih temporer gitu. katanya sih minggu depan kalo engga sabtu di suruh balik buat kontrol lagi haha. yaudah kan gue ga terlalu lama. eh pas kakak gue, lamaaaaaaaa banget eh taunya dia tuh bolong 4, dan ditambel 2 permanent dan 2 temporer. haha parah banget tuh kakak gue. yaudah abis itu ke gramed kan, gue beli buku "ANNE of GREEN GABLES, Novel tentang Kasih Sayang, Persahabatan, dan Imajinasi" abis itu kan ke dunkin donuts dulu bentar. abis itu pulang dan nunggu sampe jam setengah 4an terus berangkat les, dan begitu sampe sana gue baru inget kalo INI MINGGU KELIMA DAN LIBUR. betapa bodohnya, dengan panik gue langsung telfon kakak gue dan minta jemput. yaudah kan gue keluar dari sana, dan gue menemukan masih ada bokap gue, belom jauh gitu terus akhirnya gue pulang lagi dan ol. hahahahahaaha betapa bodoh nya gue ckckck.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar